..lintas angkatan berwarna soft...

Di mata kuliah Paedagogi ini, 27 orang dari 3 lintas angkatan memberi dinamika lain pada proses pembelajaran saya di semester ini. Uji coba pembaruan dengan e-learning yang relative menakjubkan dari kakak-kakak yang ada di luar angkatan 08. Meinisa, Ika, Isha dan Masitah walau pun ini kelas pengulangan dan dengan metode yang berubah bagi kalian, saya sangat mengapresiasi upaya kalian bersinergi. Walau pun tetep tidak sempurna karena dengan jumlah mahasiswa yang sedemikan minim, dinamika kelas diupayakan mobile tak cukup untuk membuat lintas angkatan ini membaur dengan hangat (toh di perkuliahan terakhir, satu sama lain masih tidak mengenal nama).

Selain itu, curhat dan sharing diantara yang sesama diangkatan  2008 ke saya dalam proses online memberikan proses pembelajaran 'Paedagogi' ini menjadi lebih bermakna (semoga bukan hanya untuk saya, tetapi juga buat yang perhah share atau curat ke saya....:). Ambillah sedikit kesempatan untuk merenungi apa yang telah berproses selama mata kuliah Paedagogi ini, dan lihat konten materinya... sesungguhnya ini adalah bagian dari bekal kehidupan life long learning...

Terima kasih untuk sinergisitas yang tercipta di mata kuliah ini. Semoga segala sesuatu yang belum sempurna dapat dilengkapi dalam perjalanan adinda semua menuju kesuksessan yang hakiki;)

Selamat menempuh UAS, semoga lancar dan sukses.

wass,
di

0 Responses